Kuliah di UI gimana..?
You know...Setelah gw kuliah di UI,banyak temen-temen yang nanya tentang perkuliahannya. Ada yang nanya karena emang pengen tau dan ada juga yang nanya karena ngeledek. Beberapa orang menganggap kalo kuliah di UI itu ; mahal,orang-orangya individualis,dan perbedaan sosialnya tinggi. Ga juga ah..semua tergantung pribadinya masing-masing. Yang bilang masuk UI mahal itu menurut gw adalah orang yang gengsi dan males minta potongan. Terbukti banyak temen gw yang bayar penuh karena males urus surat dan orang yang menengah ke bawah ga jadi daftar ulang karena liat daftar biayanya duluan. Emank sih keliatannya mahal,tapi di kampus ini gw lihat perjuangan besar dari orang-orang yang mau berusaha meminta haknya. Yup,gw akui disini agak susah cari temen,terutama dari jurusan dan fakultas lain. Beda banget ama kampus gw yang dulu. Dulu gw bahkan enggan kenalan ama orang lain jurusan dan fakultas kecuali teman-teman SMA gw. Di UI lu harus exist biar terkenal dan aktif di berbagai bidang. Jurusan gw...