Sobat Cowo yang Tak Terlupakan

Waw....gw ga pernah merasa sekangen ini ama sobat-sobat gw...Pengen aja cerita-cerita,jalan kemana gitu yang bisa melepas rindu,kepenatan,dan banyak hal....Masalahnya ketika lu dewasa,lu ga akan sebebas bertemu sobat-sobatlu sewaktu jaman SMA..Ada aja alasannya.. Ada yang sibuk, kuliahnya mencar.. ada yang pacaran dan lain-lain.. なつかしくて堪らない..Gw nulis blog ini karena lagi sebel ama dua orang sobat ..Yang satu,gw dicuekkin mulu..sms ga dibales,nelpon hp direject..nelpon ke rumah,dia ga pernah ada...Padahal waktu SMA deket banget ama gw..salahkah gw..?..hiks...hiks...hiks...Yang satunya lagi kepedean,dia nyangkain gw suka ama dia karena gw sering ngajak dia jalan malam minggu buat makan bakso..Ogah dah..Tapi walau apapun,sebelum gw contact sobat-sobat gw itu,gw selalu berfikir, apakah gw merepotkan apa ga..dan gw sadar terkadang mungkin gw terlalu berlebihan.... Bersama orang-orang yang baru lu kenal satu-dua bulan..rasanya agak risih untuk bercerita hal-hal yang pribadi..lagipula ama temen baru,gw bingung mau ngomong apa....Topik pembicaraannya ga nyambung...huhuhu..Dan akhirnya gw sadar ternyata setiap manusia butuh teman bicara.Mengerti perasaan gw kan..?
Dari Tk sampai SMA,Gw kebanyakan punya temen itu cowo-cowo yang muslim banget, padahal jelas-jelas gw cewe non muslim dengan gaya gw yang cacingan. Entah kenapa mereka mau berteman ama gw. Terpaksa juga kali ya ..hahaha...Yang membuat gw tertarik punya banyak temen cowo karena gw hidup diantara cewe-cewe [7 keluarga gw,ada 6 Perempuan]. Dan yang gw perhatiin dari saudari-saudari gw, jadi cewe normal itu bener-bener ga enak, membosankan,dan sangat amat menyebalkan...Sedangkan alasan gw punya temen rata-rata cowo Muslim,karena gw tertarik banget ama agama dan cara pemikiran mereka.. biasanya pergaulan mereka ga aneh-aneh dan gw yakin,mereka ga akan membawa gw ke jalan yang sesat..hahaha..Tau dah bener apa ga..sampai sekarang gw tetep gini-gini aja.... Lagipula dalam pikiran gw,cowo lebih banyak memberikan ilmu dibanding cewe,dari beberapa sobat gw ini,gw bisa instal program dan dapet banyak akan pengetahuan komputer..dan gw jadi berpikir lebih kritis dan praktis..Banyak banget..kalo cewe kan omongannya agak beda...Ah..sobat..aku merindukan kalian...

Oke dah..,sekalian gw mau kenalin sobat-sobat gw itu....

1.Agung..sang pemimpin.. dipanggil “Hokage” sekarang kuliah di IPB..orangnya rada tinggi..Waktu TK tinggian gw,tapi sekarang dia yang lebih tinggi..,pemikirannya luas, pemimpin yang tegas..,bijaksana, berkharisma dan wawasannya luas. Kalo dia mintain tolong ama siapapun, pasti dikerjain.....lumayan pinter juga karena sering dapet juara kelas pas SMP...Agung is berpendirian teguh en cowo keren....!


2.Budi...sama kaya Agung,kuliah di IPB juga. Kedua orang ini sobat gw dari TK..Agung en Budi tuh soulmate banget..apa-apa berduaan mulu..[Kadang-kadang gw takut,jangan-jangan nih dua orang...]..Budi pendiem banget..Jarang bicara sedikit bekerja..Tapi kalo dah akrab ama Budi,dia akan cerita banyak hal..Orang yang selalu ada dibalik layar..Pahlawan yang tak terlihat..Kalau dia ga ada,gw selalu ngerasa ada yang kurang..,Ga ada lu ga rame Sob..! Tapi kalo Budi lagi bengong kaya kambing..lucu dah..Cerdas juga..pernah sekali juara satu pas sekelas ama gw SMA kelas satu.


3.Vincentius R Alfred...temen gw dari SD..Namanya puanjaaaang buanget..Bikin kalap yang nulis ijazah..Dia ketua Osis pas SMP..keren banget buat orang yang minoritas...Anaknya biasa-biasa aja,bertanggung jawab dan supel.. dia dulu seorang karateka...Sekarang dia gawe jadi koki di restoran daerah Jakarta Selatan..Ga nyangka aja si anak manis itu jadi koki..Alfred tuh sering nyeterika pas gw main ke rumahnya..Alfred ada affair dikit ama sobat gw yang lain gara-gara cewe..dan bodohnya gw, gw dukung yang lain itu padahal Alfred yang bener..jadi hubungan gw kurang baik waktu SMP sama dia dan sekarang ini kita lumayan deket lagi..Terakhir dia dateng ama cewenya Natal kemarin.


4.Sonny Ardiansyah...si putih kurus tampan...[proporsional banget dah] dari SD sampai SMP..dia menemani gw ..Tapi dia masuk STM, jadi kita pisah..dia anak mama banget..Gw inget pas kelas 3 SD,dia jatuh terus nangis,eh nyokapnya dateng langsung meluk dia..Waktu SD kita demen banget olahraga kaya sepak bola,basket & kasti..Gw ,Sonny en temen-temen kelas 6 patungan buat beli bola sepak,dan kita taruhan main bola lawan SD lain..Gw jadi menejernya...Bener-bener menyenangkan waktu itu..

5.Ramadhoni...Si Cacingan juga..gw banyak kenangan lucu ama bocah satu ini..Gw kenal pas SMP kelas 1..Suka sok eksist gitu dikalangan anak OSIS (Pas gw SMP,gw sekretaris bidang pendidikan..karena gw lagi pinter-pinternya,wakakakak)..padahal bukan pengurus OSIS.Dia ga pernah neko-neko..jujur banget jadi bocah..ga munafik...Gw suka banget ngobrol ama dia en sadar ga sadar, Dhoni is temen ngobrol terbaik buat cewe-cewe.. keren..! Dia bisa bikin hati wanita tenang..Semua sohib cewe gw kaya Fani & Erni kangen ama cerita lucunya ..Pas gw kelas satu SMA, dia pernah cerita ke gw tentang mimpi basahnya,cewe yang dia suka..komputer...banyak banget...Penghibur dikala hati sedih tapi racun saat hati senang.. Abis kalo gw lagi seneng dia bad mood sendiri..Ga matching. . Tapi.. ラマドニ ...どうして 授業じゃない? Sayang otak lu Dhon..


6.Diophantus... satu SMP ama gw, 彼から愛することが感じる..どうもね , 全部彼 の事が良いと思いますよ. (menurut gw lho)..Kalo diperhatikan baik-baik mukanya kaya kucing en Chaling drakula gitu... でも,僕には顔を見えない..Dio tipe cowo sempurna buat gadis SMP kala itu.. Mukanya kaya Kyouya [istilah Jepang buat cowo bondol berkacamata] manis & stylish banget..suka banget pake baju ngejreng.. -Dia sering banget pake baju koko merah ngejreng di hari Jumat- ..penurut ama nyokapnya.. Cerdas banget matematika..karena bokapnya dosen matematik statistik...suka main bola di Lapangan Cipayung... 背も良いですよ. ..dia supel dan apa adanya banget..Yang kerennya,semua cewe-cewe pinter berprestasi pas SMP pernah suka ama dia...Termasuk gw... Sekarang Dio kuliah di PNJ jurusan TGP...keep smart man..!


7.Monda..Mukanya setipe kaya Phantus..lumayan cakep juga tapi dia ga shipit.. Rebutan cewe-cewe seumur hidup karena mukanya lumayan..Dia juga narsis banget dan suka photo dengan gaya yang ga jelas..Sobatnya Alfred en Phantus. Gw kenal dia dari SD tapi baru akrab pas SMP..Anaknya tuh cepat akrab, toleran & loyal banget ama temen.. Abang yang baik buat adek cewenya..Baik banget ama gw walau dia jarang ngobrol ama gw..Sukanya ngecengin gw mulu karena gw pernah ada affair sama Phantus.. Dulu,kalo gw main ke rumah Alfred,Gw suka banget taruhan main catur ama Monda..en gw kalah mulu...Sid..!.. Monda sekarang kuliah di PNJ ama Phantus...


8.Iwan.. へんな男と思うよ..Sebenarnya matanya jelalatan ama cewe..tapi dia diem-diem aja..Tapi gw tau kok dari cara dia bicara dan ekspresinya yang aneh..[Muka-muka genit germo gitu]..Sebenarnya dia ganteng kaya artis korea [ Jae Hee ,yang jadi Mong Ryong di Sun Chun Hyang 2005 ],sayangnya dia kurang perawatan dan dia hobby manjangin jenggot..[Gw pernah berantem ama dia karena jenggot sial itu,karena gw suruh dia cukur biar rapi..Abis jenggotnya satu-satu keriting ga jelas gitu..kalo berjajar rapi sih gapapa] jadi kesannya jorok dan lu harus pake kacamata kalo mau liat ketampanan Iwan. Badannya bagus banget (見た事がある.. ぼくは彼の家に見た.. 暑いだから, 彼は下着だけきた.. Hehehe,ga mau munafik gw..)..Iwan is Playboy kelas ikan sapu-sapu..naik turun....kisah cintanya merepotkan banyak orang (dan karena kisah cinta itu juga gw kenal ama dia)..Biasa-biasa aja sih orangnya,santai dan cenderung pemalas tapi Iwan beruntung banget..



9.Khoirul anam..alias Iyung.temen gw dari SMP..wah..gw kangen banget denger segala yang lucu dari Iyung..Iyung bisa bikin orang sekelas ketawa. Bisa sakit perut ketawa cekikikan kalo dah ngobrol ama dia..komedian sejati..gw seneng banget kenal ama Iyung..dia hormat banget ama Nyokapnya en care banget ama temen yang lagi sedih...

10 & 11. Edo feat Hokie.. Si duo komedian...Edo si raja Godzilla...Boneka beruangnya Fanny.. Edo suka cerita yang aneh-aneh ama gw..Dia gemuk padet gitu..lucunya pas pelajaran olahraga,dia tiduran terlentang di lapangan en anak-anak cowo yang lain bikin dia jadi bantal dari dada ke kaki...empuk katanya..gw juga suka bersandar di punggungnya..kaya kasur sih... gw...Hokie itu jenius abis..joke nya cerdas..dia suka meniru gaya Tukul berhea-hea.. dia penerima PMDK IPB jurusan biologi..Kalo nih dua dah ketemu..langsung dikerumunin ama temen-temen yang lain karena pengen denger joke mereka...

Edo..Si Dukun Gozilla



Hokie...Si Jenius...

You know... 大人になってことは悪いでしょ..When you have to do all things by your self.. ともだちにとても懐かしい... つまらない..Ada pepatah Yunani bilang...kurang lebih begini..“Sahabat pergi membuat luka,walaupun dia kembali lagi luka itu takkan pernah sembuh...”...ぼくは集めることがなつかしいだ! それだけ......?

Sobat aku merindukan kalian...semoga kalian sukses...Thanks..Kalian telah memberi warna pada kehidupan ini.[jah bahasa gw....!].Jangan pernah lupakan gw...

Komentar

  1. wahhh dian make2 nama w tnpa seijin yg pnya nama tuh...hrus'a dapet royalti'a tuh w...hhee,,,u'r the best sist

    BalasHapus
  2. wah... lucu2.. gw jadi lebih mengenal bocah2 yang lo ceritain dimas.. haha.. keren banget sih mereka.. oh ya ampun.. ternyata mereka juga teman gw.. ckckck... :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

APLIKASI PERPUSTAKAAN DENGAN JAVA

Pengantar Kearsipan

Bahan Rujukan bagi Perpustakaan